Review Film Tenet 2020, Dipaksa Untuk Cerdas

Poster Tenet 2020

Review Film Tenet 2020 - Warner Bros Akhirya merilis film Tenet pada Tanggal 20 Februari 2020 lalu. Film yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta film, setelah mengalami beberapa penundaan.

Film ini merupakan film yang di sutradarai oleh Christoper Nolan, film ini menjadi salah satu film yang cukup rumit untuk diceritakan dan dipahami. Untuk itu simak saja review film Tenet 2020 ini.


Trailer Tenet 2020

Tenet atau Prinsip, satu kata ini yang menjadi 2,5 jam film yang gagal tayang di Bioskop tentang melewati senjakala dunia Spionasi Internasional, tentang sebuah misi untuk melintasi ruang dan waktu. Sudah mulai Bingung?

Cerdas kata yang tepat untuk menggabarkan si sutradara Christoper Nolan, namun untuk karyanya kali ini kami memilih kata lelah untuk menggambarkan karyanya kali ini.

Alih-alih agar terasa bombastis seperti film-film karyanya yang lain, namun sayang kali ini dia hanya bermodalkan memasukan semua racikan khas yang pernah dibuatnya dari semua karya filmnya, lalu dikumpulkan disatu film ini.

Baca Artikel Review Yang Lain Review Eternals 2021, Nilai Buruk MCU Dari Rotten

Film ini jadi bukan terasa mengagumkan namun malah jadi biasa saja. Biasa disini karna kami yang mengikuti hampir semua karyanya Christoper, lalu setelah melihat karya film yang satu ini hanya bisa bilang. Ada apa dengan anda? Eksekusi yang diberikan di film ini mirip dengan eksekusi dengan film anda yang lainnya.

Jadi kami sedikit kesulitan untuk mencari apa yang baru dari film Tenet 2020 ini, selain konsep film yang bermain dengan waktu.

Tenet 2020 diperankan oleh Jhon David Washington sebagai Protagonist, Robert Pattinson sebagai Neil, Elizabeth Debicki sebagai Kat,

Kehadiran mereka sebenarnya memuaskan hanya saja terasa ada tekanan. Di ibaratkan mereka sudah mencapai puncak terakhir dan memaksakan diri untuk membangun puncak baru dengan pondasi yang tidak jelas.

Namun jika kita Compare dengan film Inception 2020, walau film Inception perlu ditonton berulang baru paham, namun untuk orang yang baru menontonnya, paham akan plot ceritanya dan masih bisa mengikutinya walau masih harus meraba-raba.

Untuk film Tenet ini sama, namun untuk pertama kali kami menontonnya film Tenet ini sulit sekali dicerna. Bukan karna plot yang berat, namun malah karna plot yang kurang jelas. Terlapas dari kami yang berusaha untuk memaksakan diri tetap fokus.

Kesimpulan dari film Tenet 2020 ini sudah cukup menjelaskan Sang Maestro sudah tidak mementingkan lagi dengan plot ceritanya, pengembangan karakter, dan lainnya.

Tenet 2020 Christoper Nolan

Idealisme Christoper Nolan sudah tidak dapat ditutupi lagi. Walau dikatakan Tenet ini minim CGI dan memaksimalkan Visual Cinematic yang real tanpa banyak manipulasi.

Tetap saja, kami sebagai penikmat filmnya, Tenet ini bukan film dengan kepuasan yang kami cari, dengan mengulang-ulang ide dari film terdahulunya, bukan juga hanya sebatas aksi visual yang memukau.

Namun yang kami harapkan lebih dari itu, adanya plot cerita yang teratur, baik dan tepat, servis yang memuaskan dan ide yang fresh lah yang dibutuhkan.

Film ini memang bukan kepuasan yang kami cari. Kami merasakan kenikmatan yang tanggung, sudah hampir diujung emosi namun gagal klimaks.

Itulah Review Film Tenet 2020 kai ini. Walau tidak memuaskan bukan berarti film ini buruk, hanya saja kurang pas dalam beberapa bagian. Untuk kalian yang belum menonton kalian bisa menonton melalu media streaming online Google Play, Netflix, dan Amazon Prime Video.

Selamat menonton untuk yang belum menonton. Mudah-mudahan kalian dapat memahaminya dengan sekali menontonnya.arti film ini buruk, hanya saja kurang pas dalam beberapa bagian.

Untuk kalian yang belum menonton kalian bisa menonton melalu media streaming online Google Play, Netflix, dan Amazon Prime Video.

Selamat menonton untuk yang belum menonton. Mudah-mudahan kalian dapat memahaminya dengan sekali menontonnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama