Spotlight Losmen Bu Broto 2021, Peran Maudy Yang Nakal

Poster Losmen Bu Broto 2021

Losmen Bu Broto 2021 menjadi salah satu film Indonesia yang sudah bersiap dalam merebut piala Oskar. Ini membuktikan perfilman di Indonesia terus mengalami pengembangan dan makin berani dalam berkonsep.

Film yang membangkitkan nyawa yang sempat mati, mereka optimis jika akan meraih banyak penonton lintas generasi.Berawal dari drama series di TVRI, dan kini berkembang menjadi karya seni yang jauh lebih mahal.

Untuk lebih jelasnya simak Spotlite Losmen Bu Broto 2021, berikut:


Trailer: Losmen Bu Broto 2021

Bukan kami mencoba untuk membesar-besarkan film ini, namun fakta yang kami dapatkan perfilman di Indonesia sedang harum. Ini semua berkat kualitas Perfileman Indonesia yang semakin membaik.

Banyak orang bilang dimusim Pandemi membuat pegiat film memilih untuk mengurung diri, namun itu ternyata salah besar. Losmen Bu Broto 2021 ini menjawabnya. Sebagai film Indonesia yang menggunakan kemasan baru dari sebuah adapatasi film drama seri klasik di TVRI.

Apakah ini untuk generasi 80-an? Pasti jawabannya tidak, film reborn ini saja sudah jelas dari trailer singkatnya. Film besutan Paragon Picture ini mencoba untuk menyapa semua kalangan penonton lintas generasi.

Ya cukup relevan, jika kita melihat deretan pemain yang mengisi film Losmen Bu Broto. Satu Keluarga Bu Broto yang diperankan oleh Mathias Muchus sebagai Pak Broto, Maudy Koesnaedy sebagai Bu Broto, Putri Mario sebagai Mba Pur, Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri, dan Baskara Mahendra sebagai Mas Tarjo.

Baca Juga Artikel Spotlite Spiderman No Way Home, Reuni para Spedey.

Ada juga Marthio Lio sebagai Mas Jarot, namanya melambung tinggi berkat kesuksesannya di film, seperti Dendam Rindu Harus Di Bayar Tuntas. Dan kemungkinan peranya di film Bu Broto ini akan menjadi pusat konfliknya. Film yang sudah release pada 18 November lalu.

Kesimpulan dari film ini adalah Plot yang diambil Losmen Bu Broto ini cukup berani, drama tentang hamil diluar nikah. Yang mungkin tema ini akan memancing dua opini.

Akankah film ini di eksekusi malu-malu atau malah berani. Karena sudah banyak film Indonesia yang mengangkat hamil diluarnikah kebanyakan masih takut untuk ampil secara eksplesif.

Jadi apa yang membuat kami optimis dengan film ini? Jika dilihat dari trailernya sudah sangat jelas ini tidak akan seteaterikal dari seri tv terdahulunya. Tapi jika kami melihat dari trailernya ini, film adapatasinya akan jauh lebih kaya.

Eddi Cahyono

Kami bukan membesarkan film ini, tapi kami melihat orang-orang yang ada didalamnya. Film Losmen Bu Broto di Sutradarai oleh Eddi Cahyono dan Ifa Isfansyah.

Dimana Eddi Cahyono  yang merupakan sutradara dari film terbaik Indonesia berjudul Siti 2015, dia juga pernah menjadi eksekutif produser dari film terbaik Indonesia dengan judul Kucumbu Tubuh Indahku 2018.

Sementara untuk Ifa Isfansah karya terakhirnya bersama Chand Parwez Servia dalam film Yuni 2021 yang berhasil duduk sebagai nominasi Osca, mewakili Indonesia.

Sangat mungkin produksi film ini memiliki banyak kendala, mengingat film ini dubuat pada masa pandemi. Namun sejauh ini kami simpilkan film Losmen Bu Broto dibuat dengan penuh konsep dan keseriusan.

Dan harapan besar kami pada film ini bisa berdiri sejajar dengan film-film Indonesia tahun ini, yang sukses menjadi film-film terbaik karya anak negeri. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama